loading...

Tempat Jual Kucing di Denpasar Bali - Indonesia

Para pecinta kucing atau cat lover yang ingin membeli kucing di bali, tepatnya di daerah denpasar bali. Saya memiliki informasi tmpat jual kucing di denpasar bali yaitu di pasar burung satria.

Tempat ini trkenal dengan pasar burung tapi disana tidak hanya menjual burung tapi beraneka jenis binatang peliharaan lainnya seperti kucing, anjing, ikan, monyet, kelinci, ayam dan lain-lainnya. Jadi bisa dikatakan tempat membeli berbagai binatang peliharaan.

Tempat Jual Kucing di Denpasar Bali - Indonesia

Untuk jenis kucing yang di jual di pasar satria denpasar bali yaitu anggora dan persia. Untuk jenis lainnya masih belum ada dan kemungkinan atau bisa jadi sekarang ini sudah ada jenis lain yang di jual ataupun di beli. Jadi bisa langsung kalian periksa di pasar satria denpasar bali.

Untuk beli harga kucing berkisaran Rp 500.000 dan bisa kalian tawar lagi untuk mendapatkan harga yang lebih rendah. Selain kucing, disana juga menjual kandang kucing dan lain-lainnya. Hampir mirib seperti pet shop tapi tidak selengkap pet shop. Karena yang lebih banyak di jual di pasar satria adalah binatangnya bukan perlengkapan binatangnya.

Nah bagi kalian yang bingung mencari tempat beli kucing di denpasar bali bisa langsung segera menuju lokasi pasar burung tersebut. Yang beralamat di Jl. Veteran No.66, Dangin Puri Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80232.

Untuk jam buka pasar satria ini dari jam 7 pagi sampai jam 6 sore. Jadi ingat datang di jam buka agar mendapatklajn kucing yang kalian cari.

Selain informasi tempat jual kucing di bali, saya juga akan menginformasikan tempat wisata yang ada di pulau dewata bali. Untuk kalian yang suka berwisata di bali dan ingin mengetahui apa saja dan di mana saja tempat-tempat menarik di bali, serta apa saja yang bisa dilakukan disana, bisa kalian baca artikel dibawah ini :
Informasi wisata bali yang akan dijelaskan disana menggunakan bahasa inggris dalam situs "Bali Indonesia Holidays". Sedangkan untuk bahasa indonesianya kalian bisa mampir ke situs "Mentari Bali Holiday".

Nah itulah informasi tempat jual dan beli kucing yang ada di denpasar bali beserta informasi wisata bali. Jadi semoga informasi yang saya berikan disini cukup bermanfaat untuk kalian semua.

Share this

Jika kalian ingin berwisata ke Pulau Dewata Bali - Indonesia, dan ingin mengetahui tempat-tempat wisata bali yang paling lengkap, silahkan kunjungi situs "Mentari Bali Holiday". Disana kalian akan mendapatkan semua informasi wisata bali, dan bahkan ada hal menarik lainnya.
loading...

1 Response to "Tempat Jual Kucing di Denpasar Bali - Indonesia"

  1. Penipuan jual beli kucing. Cathouse di jalan majapahit no 1 , dauh puri kaja, denpasar bali

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan kata-kata yang mudah dimengerti, Baik dan Sopan, jika ada kata yang sens1tif / f*rn0gr4fi lainnya tolong di rubah kalimatnya dengan cara campur dengan angka, contohnya ( b1r4hi )

jika merasa informasinya yang disediakan ini bermanfaat tolong bantu di share ya... Trimakasih :3