loading...

Pulau Dewata Bali, Indonesia Juga Ada Banyak Kucing dan Anjing

Pulau bali terkenal dengan julukan pulau seribu pura yang memiliki banyak pura di tiap-tiap daerahnya. Pulau bali juga sangat digemari oleh wisatawan mancanegara. Ada yang dari luar bali yang memang sengaja datang ke bali untuk menghabiskan hari liburnya.

Pulau Dewata Bali, Indonesia Juga Ada Banyak Kucing dan Anjing

Untuk yang belum pernah ke pulau dewata bali ataupun sudah pernah, dan ingin lebih mengetahui banyak tempat wisata menarik di bali kalian bisa baca informasi dibawah ini : 
  1. Tourism Object in Buleleng Regency
  2. Tourism Object in Gianyar Regency
  3. Tourism Object in Jemrana Regency
  4. Tourism Object in Klungkung Regency
  5. Tourism Object in Badung Regency
  6. Tourism Object in Tabanan Regency
  7. Tourism Object in Karangasem Regency
  8. Tourism Object in Bangli Regency
  9. Tourism Object in Denpasar City
Disana akan dijelaskan dalam bahasa inggris dalam situs "Bali Indonesia Holidays", sedangkan jika kalian ingin mencari informasi wisata bali dengan bahasa indonesia kalian bisa berkunjung ke situs "Mentari Bali Holiday".

Nah, jadi kalian disana bisa mendapatkan informasi tentang tempat wisata di bali dan juga pembahasan hal-hal unik yang ada di bali. Dan jika kalian sudah pernah beberapa kali ke pulau dewata bali, apakah kalian sering melihat kucing ataupun anjing di jalanan ?

Saya rasa kalian akan melihat banyak anjing di sekitar jalan. Tapi sebenarnya ada banyak sekali kucing di bali. Peminat kucing dan anjing cukup banyak, bahkan populasi ke 2 binatang ini selalu bertambah setiap tahunnya, dan bahkan ada banyak anak-anak kucing ataupun anak-anak anjing yang di buang di beberapa tempat.

Untuk kucing-kucing yang banyak dipelihara di bali adalah kucing blokal / kampung. Tapi ada juga beberapa yang menggemari jenis kucing persia dan kucing anggora. 

Untuk mendapatkannya pun tidaklah sulit. Untuk kucing lokal / kampung bisa kalian temukan banyak di pasar, di jalanan dan juga di pekarangan rumah warga yang memang pada waktu itu kebetualan terdapat kucing yang melintas. Sedangkan untuk jenis ras anggora dan persia bisa kalian temukan di pet shop, pasar burung satria dan deberapa rumah penduduk yang memang memelihara kucing tersebut.

Untuk jenis anggora dan persia susah dijumpai di jalanan karena mereka lebih suka berdiam diri di rumah dan memang pemiliknya tidak membiarkan kucing-kucing tersebut berkeliaran di jalanan. Sedangkan yang banyak bisa kalian jumpai di jalanan hanyalah kucing lokal / kampung.

Share this

Jika kalian ingin berwisata ke Pulau Dewata Bali - Indonesia, dan ingin mengetahui tempat-tempat wisata bali yang paling lengkap, silahkan kunjungi situs "Mentari Bali Holiday". Disana kalian akan mendapatkan semua informasi wisata bali, dan bahkan ada hal menarik lainnya.
loading...

0 Comment to "Pulau Dewata Bali, Indonesia Juga Ada Banyak Kucing dan Anjing"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang mudah dimengerti, Baik dan Sopan, jika ada kata yang sens1tif / f*rn0gr4fi lainnya tolong di rubah kalimatnya dengan cara campur dengan angka, contohnya ( b1r4hi )

jika merasa informasinya yang disediakan ini bermanfaat tolong bantu di share ya... Trimakasih :3