loading...

Kafe Kucing di Bali - Indonesia Wajib Dikunjungi Cat Lover

Pernah ke kafe kucing di bali / cat cafe bali ? Jika kalian belum peernah ke kafe kucing, kalian cukup beruntung membaca artikl ini karna saya akan membagikan informasi cafe kucing yang ada di pulau dewata bali. 

Kafe kucing ini berada di di jalan raya pengosekan, ubud, kabupaten gianyar bali. Dekat dengan Kakiang Bakery. Jadi untuk kalian yang tinggal di ubud pastinya sangat mudah mengunjungi tempat tersebut. Tapi walaupun kalian tinggal jauh dan memang hendak mengunjungi kafe kucing ini silahkan berkunjung ke ubud dan tentunya kalian disana akan melihat banyak kucing yang lucu-lucu dan sudah jidak berada di kafe kucing tersebut.

Kafe Kucing di Bali - Indonesia Wajib Dikunjungi Cat Lover

Kucing-kucing yang ada di kafe kucing ubud bali ini dibiarkan berkeliaran di dalam ruangan. Disana juga terdapat tempat bermain kucing dan juga tempat duduk untuk para tamu. Sama seperti cafe-cafe pada umumnya dan bahkan selain bisa bercanda dengan kucing, kita juga bisa memesan makanan dan minuman untuk kita sndiri. 

Tapi jika kalian ingin memberi makan kucing, disana juga bisa kalian coba karena diperbolehkan membri makan kucing, asal dengan makanan yang sudah disediakan. Selain itu untuk makanan dan minuman kalian, akan diberikan penutup untuk mencegah bulu-bulu kucing jatuh di antara makanan dan minuman kalian tersebut.

Jadi kafe kucing ini cukup bersih dan higienis. Untuk kalian yang memang suka dengan kucing dan ingin bermain dngan para kucing sambil menikmati hidangan ringan silahkan mampir ke Cat Cafe Ubud

Selain itu ingat juga mengunjungi tempat-tempat wisata menarik yang ada di sekitarnya. Sebenarnya kabupatn gianyar memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jika kalian penasaran dngan apa saja tempat-tempat menarik yang ada di kabupaten gianyar silahkan baca artikel dibawah ini " Tempat wisata kabupatn gianyar bali - indonsia ".

Untuk mendapatkan banyak informasi tempat wisata dan hal-hal unik yang ada di pulau dewata bali, silahkan kalian langsung saja berkunjung ke sitrus "Mentari Bali Holiday" dan bisa juga berkunjung ke situs "Bali Indonesia Holidays". 

Share this

Jika kalian ingin berwisata ke Pulau Dewata Bali - Indonesia, dan ingin mengetahui tempat-tempat wisata bali yang paling lengkap, silahkan kunjungi situs "Mentari Bali Holiday". Disana kalian akan mendapatkan semua informasi wisata bali, dan bahkan ada hal menarik lainnya.
loading...

0 Comment to "Kafe Kucing di Bali - Indonesia Wajib Dikunjungi Cat Lover"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang mudah dimengerti, Baik dan Sopan, jika ada kata yang sens1tif / f*rn0gr4fi lainnya tolong di rubah kalimatnya dengan cara campur dengan angka, contohnya ( b1r4hi )

jika merasa informasinya yang disediakan ini bermanfaat tolong bantu di share ya... Trimakasih :3