loading...

30 Keuntungan dan Manfaat Memelihara Kucing di Rumah

Suka kucing ? Tapi belum pernah pelihara kucing di rumah ? Dan bingung ingin cari tau keuntungan dan manfaat memelihar kucing di rumah ? Nah, saya akan membantu menjawab rasa bingun kalian tentang manfaat memelihara kucing / keuntungan memelihara kucing di rumah. Adapun keuntungan dan manfaat memelihara kucing bisa kalian baca daftar / kumpulannya dibawah ini :

30 Keuntungan dan Manfaat Memelihara Kucing di Rumah
  1. Kucing bisa menjadi teman baik yang bisa ada dan bisa menghiburmu di saat senang ataupun sedih.
  2. Kucing bisa mengetahui binatang-binatang berbahaya yang masuk ke pekerangan rumah, seperti ular dan lain-lainnya.
  3. Kucing peliharaan kita juga bisa menjadi teman tidur yang sangat hangat.
  4. Kucing termasuk binatang yang lucu dan menggemaskan, sehingga kamu akan merasa terhibur memiliki kucing peliharaan.
  5. Kucing bisa membantumu menangkap dan mengusir tikus-tikus yang berkeliaran di sekitar rumah.
  6. Kucing termasuk obat alami yang bisa membantumu menurunkan tekanan darah tinggi, karena saat melihat dan bercanda dengan kucing, kamu bisa merasa lebih tenang.
  7. Kucing juga bisa menjadi teman setia yang selalu mengikutimu kemanapun kamu pergi.
  8. Kucing peliharaanmu juga suka menunggumu dan menghampirimu saat kamu kembali pulang kerumah.
  9. Kucing juga bisa menghilangkan stres, karena dia sangat lucu dan hanya melihatnya membuat kita menjadi tersenyum bahagia.
  10. Kucing binatang yang kecil, tidak perlu menghabiskan banyak tempat untuk dia tinggal.
  11. Kucing juga bisa menolongmu saat kamu dalam bahaya, seperti halnya kucing betina yang sangat peduli dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Saat melihat ada yang mengancam, maka dia berani untuk melawan untuk menyelamatkan kita.
  12. Kucing juga dikatakan bisa membawa keberuntungan, hal itu berlaku untuk kucing jantan dengan banyak warna di tubuhnya, dan kucing berwarna hitam di keningnya.
  13. Kebaikan memelihara kucing lainnya, yaitu sebagai penanda. Mereka juga bisa memberitahukan kita bahwa ada orang asing yang datang, karena jika kucingmu jinak mereka akan mengeong terus menerus ke orang asing tersebut, sedangkan jika kucingmu cukup liar, maka mereka akan marah sambil berdesis.
  14. Kucing termasuk hewan yang suka kebersihan, dia suka mengubur kotorannya dan dia bersih tidak seperti anjing.
  15. Manusia tidak bisa hidup sendiri, tapi jika disekitar kita tidak ada seorangpun dan hanya ada kucing, dia bisa menjadi teman bicaramu.
  16. Walaupun kucing tidak mandi bertahun-tahun, bau tubuhnya tidak seamis anjing, jadi cukup mudah merawatnya.
  17. Memberi makan kucing bisa juga dengan memberi makanan sisa yang kita makan, walaupun ada makan khusus yang di jual di pet shop.
  18. Jika kalian tidak memiliki teman bermain, kucing bisa menjadi teman bermain kalian yang paling menyenangkan dan seru.
  19. Kebaikan memelihara kucing yaitu bisa membuat kita terhindar dari penyakit stroke.
  20. Kita bisa menjadi lebih akrab dengan orang-orang yang juga menyukai kucing.
  21. Mendapatkan uang jika ingin menjual kucing, bisa merawat kucing jenis ras tertentu yang ada di dunia, dan yang paling digemari adalah jenis kucing persia, anggora dan bahkan kucing lokal dan kucing kampung juga banyak yang pelihara.
  22. Bisa ikut kontes kucing jika kalian memang ingin mendaftarkan kucing kesayangan kalian.
  23. Mengajaknya jalan-jalan, kalian bisa menjadikan mereka teman jalan-jalan.
  24. Dia juga bisa menjadi teman menonton film, jika kamu takut menonton film horor / film seram sendirian, dia bisa menemanimu.
  25. Kucing juga bisa nurut, dia bisa mendengarkan perintah majikannya.
  26. Mereka juga bisa dilatih dalam berbagai hal, misalnya melatihnya untuk membuang Pup di pasir, bersalaman, melompat ke kita dan lain-lainnya.
  27. Kucing adalah binatang yang mandiri, saat kamu tidak memiliki makanan, dia bisa berburu dan mencari makananya sendiri.
  28. Mereka juga bisa menjadi jam alarm alami di saat sudah pagi hari, dia akan menghampirimu dan mengeong meminta makan.
  29. Mereka memiliki umur yang cukup panjang, sehingga kalian bisa lebih lama bersamanya.
  30. Suara mengeong kucing sangat unik dan merdu, bahkan jika kalian suka bisa direkam dan jadikan nada dering handphone.

Nah itulah kebaikan memelihara kucing, Manfaat dan Keuntungan Memelihara Kucing di Rumah. Jadi jika kalian memelihara kucing, entah jenis kucing persia, anggora, kampung, lokal ataupun jenis kucing lainnya. Kalian akan mendapatkan semua manfaat yang ditulis di atas. Jadi jangan bingung lagi untuk memelihara kucing, karena ada banyak sekali manfaat memelihara kucing / keuntungan memelihara kucing yang bisa kalian dapatkan.

Share this

Jika kalian ingin berwisata ke Pulau Dewata Bali - Indonesia, dan ingin mengetahui tempat-tempat wisata bali yang paling lengkap, silahkan kunjungi situs "Mentari Bali Holiday". Disana kalian akan mendapatkan semua informasi wisata bali, dan bahkan ada hal menarik lainnya.
loading...

0 Comment to "30 Keuntungan dan Manfaat Memelihara Kucing di Rumah"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang mudah dimengerti, Baik dan Sopan, jika ada kata yang sens1tif / f*rn0gr4fi lainnya tolong di rubah kalimatnya dengan cara campur dengan angka, contohnya ( b1r4hi )

jika merasa informasinya yang disediakan ini bermanfaat tolong bantu di share ya... Trimakasih :3