loading...

10 Fakta Tentang Kucing Hitam yang Perlu Kamu Ketahui

Kalian memelihara kucing warna apa ? Apa kucing warna putih, coklat, abu-abu, kuning atau jangan-jangan warna hitam ? Jika kalian memelihara kucing warna hitam, setidaknya kalian tau fakta tentang kucing hitam secara umum ataupun mitos-mitos kucing hitam yang tidak masuk akal.

Jadi jika kalian ingin tau apa saja fakta-fakta kucing hitam. penasaran dengan fakta kucing hitam, disini saya akan menyampaikan beberapa daftar dan kumpulan fakta tentang kucing hitam yang perlu kamu ketahui, diantaranya :

10 Fakta Tentang Kucing Hitam yang Perlu Kamu Ketahui

Kucing Hasil Rekayasa Genetik ( Kucing Bomby )

Kucing Bomby adalah hasil dari penangkaran selektif dalam upaya mengembangkan warna yang biasa disebut dengan warna Macan Kumbang. Perkembang biakan kucing ini dipengaruhi oleh canggihnya teknologidan juga tangan terampil manusia. Kucing ini juga terlahir memiliki warna hitam legam, sangat ramping dan menakjubkan.

Nama si Hitam Untuk Kucing Bulu Hitam

Kadang dalam pemberian nama untuk kucing peliharaan, kita melihat dari bulunya seperti warna putih di panggil shiro, white ataupun si putih. Sama dengan warna bulu hitam dengan panggilan black, kuro ataupun si hitam.

Terdapat Kucing Hitam yang Warnanya Tidak Hitam Murni

Kucing hitam tidak selalu memiliki warna hitam murni. Jika dalam perkawinan kucing hitam total dengan kucing coklat, kuning atau warna lainnya maka akan menciptakan kucing hitam tidak murni. Kadang di saat berjemur di cahaya matahari, bagian ujung bulunya terlihat warna lain, seperti merah, kuning ataupun lainnya.

Kucing Hitam Cukup Populer

Walaupun kucing hitam ditakuti tapi ada beberapa penggemar kucing hitam yang suka memelihara kucing hitam karena warna hitamnya yang indah dan menakjubkan. Kucing Hitam juga memiliki banyak peminat, banyak yang mencari kucing hitam untuk dipelihara.

Dari Beberapa Negara, Kucing Hitam diyakini Membawa Keberuntungan

Walaupun kucing hitam di takuti. Tapi faktanya ada juga di beberapa negara mengnggap kucing hitam sebagai pembawa keberuntungan, seperti di negara asia dan inggris. Bahkan hanya dengan berpapasan dengan kucing hitam sudah di anggap akan membawa keberuntungan bagi mereka yang percaya.

Kucing Hitam Lebih Sering Ditakuti

Kucing hitam sering dikaitkan dengan penyihir dan kesialan. Karena hal tersebut banyak yang menghindari kucing hitam dan merasa tidak beruntung saat melihat kucing hitam. Padahal kucing hitam sama seperti kucing lainnya, entah kucing putih, coklat, abu-abu, kuning dan lain-lainnya. Hanya saja warna hitam gelap yang identik dengan kejahatan / ilmu gaib membuat orang-orang menghindari kucing hitam hanya karena warna bulunya yang hitam total.

Telah Diakui 22 Ras Kucing yang Boleh Memiliki Warna Bulu Hitam

Organisasi pendaftaran kucing CFA ( Cat Fanciers' Association ) saat ini telah mengakui 22 ras kucing yang boleh mempunyai warna bulu hitam.

Terdapat Beberapa Kelompok Kucing Hitam

Terdapat 3 kelompok besar kucing hitam diantaranya : Hitam murni ( warna hitam dari akar sampai ke ujung bulu ), Sphynx ( warna hitam dengan gradasi dari hidung sampai dengan ujung ekor ) dan juga Ragamuffin ( biasanya tidak disebut hitam spesifik tapi standarnya disebut sebagai warna apapun, dengan ataupun tanpa adanya corak putih.

Kucing Hitam Susah Terlihat di Malam Hari

Malam hari sangat gelap, sama seperti bulu kucing hitam yang gelap. Jadi saat malam hari kita agak sulit menemukan kucing hitam. Mereka bisa bersembunyi dimanapun tanpa sepengetahuan kita. Bahkan kita mengira kucing hitam sebagai hantu yang sedang lewat ataupun mengintai di dalam semak-semak.

Pigmentasi Warna Hitam yang ada di Kucing Jantan Sedikit Lebih Umum Daripada Kucing Betina

Hal tersebut dikarenakan tingginya kandungan pigmen melamin yang terdapat pada kucing hitam, akibatnya mereka biasanya memiliki warna mata kuning emas.

Nah itulah beberapa fakta fakta kucing hitam yang harus kamu ketahui. Jadi sekarang ini kalian semakin paham tentang kucing hitam dan semoga saja informasi ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua.

Share this

Jika kalian ingin berwisata ke Pulau Dewata Bali - Indonesia, dan ingin mengetahui tempat-tempat wisata bali yang paling lengkap, silahkan kunjungi situs "Mentari Bali Holiday". Disana kalian akan mendapatkan semua informasi wisata bali, dan bahkan ada hal menarik lainnya.
loading...

0 Comment to "10 Fakta Tentang Kucing Hitam yang Perlu Kamu Ketahui"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan kata-kata yang mudah dimengerti, Baik dan Sopan, jika ada kata yang sens1tif / f*rn0gr4fi lainnya tolong di rubah kalimatnya dengan cara campur dengan angka, contohnya ( b1r4hi )

jika merasa informasinya yang disediakan ini bermanfaat tolong bantu di share ya... Trimakasih :3